Minggu, 15 Mei 2011

BISEX (ADA EAH???)

Postingan yang dibuat atas ide dari LYODN (Len Yang Ogah Dipanggil Nen) :D

Alkisah....
Setelah melewati curhat yg panjang dan sedikit menguras pulsa....kkk
My : Yeah...mungkin itu yg bikin loe demen ngobrol sama dy x ya? Selera org cablak :D
Len : Iah...gw k dy sama semangatnya ma gw k elo
My : Heh? K gw juga? Jangan bilang loe naxir gw jg eaah! *cuih-cuih*
Len : Iya deh...tau...loe kan cuma welkam ma bendot. kkk
My : Nah...ntu tauk! Bletaakkkk! *suara arit ngekiz jidat* wkwkwk

Apa kesimpulan yg bs dtarik dari intermezzo di atas?
- Len demen bgt sm org yg cablak? *tepat sekali*
- Sms an sm Len bikin jempol kapalan dan boros pulsa? *keanya iya* kkk
- Ada indikasi kalo Len naxir My? *mengerikan, tapi mungkin ajah* wkwkwk
- Sedikit kecurigaan kalo ada 'something' between My n Bendot? *hwaaa! Jangan sampe!*

Kenapa Gajuland itu aneh bin ajaib? Karena penduduknya juga semuanya pd aneh. Pada ga masuk di akal. Pada gajuelaz banget di segala aspek, termasuk orientasi sexualnya...wkwkwk *yg terakhir ini gw ngibul*
Mungkin Gaju pernah heboh sama gosip2 soal makhluk homo dan lesbi yg dienduskan pihak2 ga bertanggungjawab *gw jg pernah jd korban tu gosip* kkkk. Tapi setelah gw teliti secara seksama, gw bs menarik kesimpulan kuat kalo semua isu yg beredar itu ga benar dan ga berdasar sama sekali *mirip2 ucapan artis mana eah?*
Cowok2 Gaju emang terkesan sangat akrab satu sama laen, tapi itu karena mereka punya kesamaan *sama2 suka Miyabi* kkk
Begitu juga cewek2 Gaju yg kea terikat dan tetap berhubungan meskipun Gaju udah kiamat. Tetep kangen2an. Tetep mwaach2an. Kadang2 nyapa sesamanya pake 'beibz' juga...kkk. Tapi itu, sekali lagi gw tegasin, gara2 adanya kesamaan di antara mereka semua *sama2 manis, sama2 jenius, sama2 lutchuh, dan yg jelas mereka itu SENARSIS SEPENANGGUNGAN*

Jadi....ada BISEX di Gaju? I'm sorry to say: KAGAK :)

2 komentar: