Selasa, 17 Mei 2011

orang sombong itu temennya orang belagu :D

Sudah pada tau kan kalo cewek2 Gaju itu narsis sangadtz?kkk. Yeah...apa mau dikata. Ini buktinya...

One day, the Prince Ngakak visited Gajuland blog and he sent an sms to Len Yang Tetep Ogah Dipanggil Nen (LYTODN) :D
tVd : Kenapa ga sekalian bikin fans club ajah y**k? (disensor karena penulis ga redho ngetiknya. wkwkwk)
Len : Fans sapa y**k? (maap-maap, ajah...dr pd saya alergian ntar.kkk)
tVd : LYODN fans club
Len : Buat apa? Kea aku org penting ajah...kkk (bs dbayangin c Len ngetiknya sambil guling2an d atas rumput) :D
tVd : Kamu emang ngetop, walopun cuman di dumay. Udah banyak kan buktinya? (sumpah gw ga tau mana yg bs djadikan buktinya...kkk)
Len : *nerusin guling2an tapi sekali ini sembari ngelahap rumputnya*

Dan....dengan sumringahnya c Len ini forward tu sms ke gw (sekali ini pake ijin dunk ah. haha)
Gw baca tu sms dan refleks jempol gw menari2 di atas qwerty ga pake mikir lama2 lagi :D
Silahkan Bikin. Dan Gw akan jadi orang pertama yang join sebagai fans loe *dengan syarat loe memintanya ke gw...wkwkwk

Len : Guueh? ngemiz2 minta loe suka ma gueh?kkk
Gw : Ga perlu sampe ngemiz2 gtu kale. Loe tinggal bilang "My...gw lg bikin proyek LYODN Fans Club neh. Loe bersedia gabung kan? Eah? Eah? Eah? kkk

Kesimpulan: balik ke judul ajah, orang sombong itu temennya orang belagu....hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar