Sabtu, 28 Mei 2011

slow mellow time :D

Dikasih denger sebuah lagu yg denger-denger sih buah karya salah seorang dedengkot Gaju juga (pliz ga usah bujuk gw buat bocorin info kalo yg gw maxud ntu c Tukang Ngakak. hihihi)
Sekedar buat menyumringahkan LYODN, saya bisa bilang tu lagu lumayan, lirik lumayan, suara yang tukang nyanyi lumayan, petikan gitar lumayan (saking ga relanya bilang bagus) haha :D
Lagunya bisa kalian denger di sini

Dan seandainya gw Dian Sastro (haiyah) gw akan mengawali tu lagu dengan coretan kecil ini:

Apa yang bisa kau katakan pada sebuah hati yang terpaksa kau relakan pergi?
Apa yang mampu kau ucapkan pada sebuah hati yang terpaksa kau biarkan menjauh?
Apa yang sanggup kau bisikkan pada sebuah hati yang terpaksa kau ikhlaskan menghilang?

Kau mungkin hanya bisa berkata: pergilah…..
Kau mungkin hanya mampu berucap: menjauhlah….
Kau mungkin hanya sanggup berbisik: menghilanglah….

Lalu dia akan pergi…..
Lantas dia akan menjauh….
Kemudian dia akan menghilang….

Kau relakan meski matamu berkilat basah
Kau biarkan meski bibirmu tergigit kelu
Kau ikhlaskan meski dadamu terjejali perih

Sesaat setelah dia pergi jauh dan menghilang
Bahagia pun meluruh jatuh dari hatimu
…………………………………………..

(sorry ga selesai, mendadak hilang kata2…kkk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar